Semua tentang asuransi mobil

LAMBHUJUT-MEDIA.COM - Semua tentang asuransi mobil - Ada berbagai faktor yang mempengaruhi premi untuk pertanggungan asuransi Motor Anda. Saat mempersiapkan penawaran Anda, perusahaan asuransi Anda akan mengajukan banyak pertanyaan, beberapa di antaranya akan berdampak pada premi Anda dan yang lainnya tidak. Bagian berikut membahas variabel kunci yang berada dalam kendali pemegang polis.

Semua tentang asuransi mobil

Lokasi

Lokasi rumah Anda memiliki dampak yang signifikan terhadap biaya asuransi mobil Anda. Kemungkinan kendaraan Anda dibobol atau dicuri merupakan perhatian utama bagi perusahaan asuransi Anda. Lebih banyak daerah perkotaan secara historis dikaitkan dengan risiko pencurian yang lebih tinggi dan, sebagai akibatnya, lebih mahal daripada daerah pedesaan.

Semua tentang asuransi mobil

Kelebihan

Anda dapat menurunkan premi asuransi mobil Anda dengan menyetujui untuk membayar jumlah kelebihan yang lebih tinggi pada setiap klaim. Ini karena Anda mengurangi kewajiban perusahaan asuransi, dan sebagai hasilnya, mereka dapat menawarkan premi yang lebih rendah sebagai gantinya.

Kendaraan Anda

Semakin rendah biaya kendaraan Anda dan semakin lambat, semakin rendah premi asuransi Anda. Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli kendaraan baru, pastikan Anda sepenuhnya mempertimbangkan biaya asuransi – Anda mungkin mampu membeli kendaraan, tetapi apakah Anda mampu untuk memeliharanya?

Mengkonsolidasikan kebijakan

Mengasuransikan beberapa kendaraan dengan perusahaan asuransi yang sama, atau mencoba mendapatkan asuransi rumah dan asuransi jiwa melalui perusahaan asuransi mobil Anda, Anda mungkin dapat memperoleh diskon yang dikenal sebagai "pembelian massal".

Parkir

Lokasi tempat Anda memarkir kendaraan Anda dalam semalam juga sangat penting bagi perusahaan asuransi Anda. Premi asuransi yang lebih rendah harus ditawarkan kepada Anda jika kendaraan Anda disimpan di garasi yang tidak terkunci daripada meninggalkannya tanpa pengawasan di jalan.

Jarak tempuh

Anda dapat mengendalikan premi asuransi Anda dengan membatasi jarak tempuh mengemudi tahunan Anda. Namun, Anda harus menyadari bahwa jika Anda mengemudi lebih dari jumlah mil yang diizinkan, Anda akan kehilangan pertanggungan asuransi Anda.

Keamanan

Penggunaan perangkat keamanan untuk mencegah atau menghalangi pencurian juga dapat mengakibatkan pengurangan premi asuransi Anda. Alarm dan immobilizer adalah dua contoh perangkat keamanan yang umum digunakan. Namun, penting untuk diingat bahwa seiring dengan peningkatan kualitas perangkat keamanan kami, pencuri menjadi lebih mahir dalam mengakalinya.

Tidak Ada Klaim Diskon

Hindari mengajukan klaim kecil pada polis asuransi Anda untuk membangun diskon tanpa klaim Anda. Setelah beberapa tahun, biasanya 4 atau 5, Anda akan sering diberikan pilihan untuk membayar premi tambahan kecil untuk mempertahankan bonus tanpa klaim Anda. Jika Anda terlibat dalam kecelakaan sebagai akibat dari ini, itu bisa sangat bermanfaat.

Seks Anda

Wanita secara statistik lebih kecil kemungkinannya daripada pria untuk terlibat dalam kecelakaan, dan jika memang demikian, kecelakaan itu cenderung tidak berakibat fatal. Wanita mendapat manfaat dari premi asuransi yang lebih rendah sebagai akibat dari statistik ini. Penting juga untuk dicatat bahwa jika Anda mewakili setengah dari pasangan, Anda harus mempertimbangkan untuk menjadikan pengemudi wanita sebagai pengemudi utama dan pengemudi pria sebagai pengemudi sekunder.

Keterampilan mengemudi tingkat lanjut

Anda mungkin juga dapat menurunkan premi asuransi jika Anda mendaftar di kursus mengemudi tingkat lanjut. Institute for Advanced Motorists dan Royal Society for the Prevention of Accidents keduanya menawarkan keanggotaan yang memberi Anda diskon untuk biaya kursus mengemudi dan biaya asuransi mobil Anda. Dua variabel kritis berada di luar kendali pemegang polis.

Umur kamu

Semakin tua Anda, semakin kecil kemungkinan Anda akan mengajukan klaim. Akibatnya, perusahaan asuransi membebankan premi yang lebih rendah kepada pengemudi yang lebih berpengalaman.

Satu nasihat terakhir

Asuransi mobil sekarang dijual terutama melalui internet, yang menguasai sebagian besar pasar. Ini karena fakta bahwa itu nyaman dan murah. Banyak perusahaan asuransi sekarang menawarkan diskon tambahan 10 persen hingga 15 persen jika Anda membeli polis Anda secara online.